Buat Ikat Rambut Cantik untuk Si Kecil

Mam, pernahkah Anda melihat-lihat aksesoris rambut dan sangat ingin membelinya, namun kemudian mengurungkan niat karena harganya yang terlalu mahal? Kalau begitu, bagaimana jika Anda membuatnya sendiri bersama dengan anak Anda? Ini akan menjadi kegaiatan yang menyenangkan dan akan mendekatkan kalian!

Situs web Life in the Green House mengajarkan langkah mudah untuk membuat ikat rambut sederhana namun cantik. Bahan-bahan yang diperlukan adalah:

  • Karet elastis warna-warni
  • Satu lembar kertas HVS
  • Gunting
  • Api

 

Untuk membuatnya:

1.Ukur panjang pita elastis warna-warni dengan bantuan kertas HVS. Gunakan sisi yang paling panjang, kemudian lipat jadi dua

2. Ikat simpul ujung pita elastis warna warni tersebut, kemudian bakar simpul tersebut dengan korek api selama lima detik. Tujuannya supaya serabut pita tidak keluar.

3. Tada! Ikat rambut cantik sudah bisa digunakan. Selain untuk ikat rambut, Anda juga bisa menggunakannya sebagai karet gelang. Terlebih, biaya yang dikeluarkan tidak terlalu mahal. Selamat mencoba!

 

Dari Ibu dan Mama untuk Ibu dan Mama. Sahabat terbaik yang mendengarkan, mengerti dan membantu ibu dan mama seluas Indonesia. Mari bergabung dengan komunitas kami!

Related Posts

Comments :