Cara Gampang Bergaya Feminin Pakai Celana Denim

Mam, celana denim memang sering dikaitkan dengan penampilan boyish style dan cenderung tomboy. Padahal, celana denim juga bisa banget diandalkan untuk gaya yang super feminin. Padu padankan dengan beberapa fashion item ini maka Mam bisa dengan mudah mewujudkan gaya feminin dengan celana denim. Penasaran seperti apa? Yuk cari tahu!

Jaket Tweed

Mulai populer di Eropa pada tahun 1960-an, sampai saat ini jaket tweed juga sering dipakai politisi dan negarawan perempuan untuk tampil kuat sekaligus feminin. Jaket tweed ini bisa dipadukan dengan celana denim kesayangan Mam di lemari. Alih-alih terlihat tomboy, Mam justru akan terlihat feminin dan elegan dengan perpaduan celana denim dan jaket tweed. Tambahkan kitten heels berwarna senada untuk menyempurnakan tampilan Mam.

Sabrina Top

Mam bisa juga mengandalkan atasan sabrina untuk menonjolkan kesan feminin saat pakai celana denim. Perpaduan ini juga stylish dan sangat pas untuk dikenakan saat pergi berlibur ke pantai atau sekadar hangout ke mal. Mam bisa memakai topi rotan dan tote bag kanvas sebagai aksesoris pelengkap yang sangat fashionable.

Blouse Renda

Fashion item yang lagi naik daun ini bisa membuat Mam terlihat lebih feminin, sekalipun dipadukan dengan celana denim. Blouse renda dengan warna-warna pastel juga akan menambah kesan girly pada penampilan Mam. Kenakan aksesori sling bag dan mule flat shoes agar semakin terlihat trendi.

Oversized Sweater Warna Cerah

Cuaca dingin akhir-akhir ini tidak boleh dijadikan alasan untuk malas dressed up. Pilih saja oversized sweater berwarna cerah, seperti merah, oranye, atau kuning dan padukan dengan celana denim koleksi Mam. Kenakan juga cut out heels dengan hak unik berbentuk lurus langsing pada tumit untuk efek kaki lebih jenjang dan membuat Mam terlihat lebih feminin.

Long Outer

Tidak ada larangan untuk Mam memadukan celana denim dan kaus polos berwarna putih yang sangat klasik. Namun, agar tidak terlihat membosankan Mam juga bisa mengenakan long outer bermotif untuk tampilan yang lebih menarik. Tampil lebih chic dengan menambahkan booties ankle sebagai pilihan alas kaki yang cocok dengan perpaduan fashion style ini.

 

Bergaya feminin dengan padu padan celana denim tadi mudah untuk dipraktikkan, bukan? Mulai sekarang Mam tak perlu ragu lagi untuk mengenakan celana denim di segala suasana. Dari casual sampai formal, celana denim sukses ciptakan tampilan cantik untuk Mam.

Dari Ibu dan Mama untuk Ibu dan Mama. Sahabat terbaik yang mendengarkan, mengerti dan membantu ibu dan mama seluas Indonesia. Mari bergabung dengan komunitas kami!

Related Posts

Comments :