Ingin Tampil Cantik? Coba 5 Rekomendasi Busana Bernuansa Pastel yang Cocok untuk Mam!

Beautiful woman with make up. [url=http://www.istockphoto.com/search/lightbox/9431571][img]http://i243.photobucket.com/albums/ff297/sava2205/makeup.jpg[/img][/url] [url=http://www.istockphoto.com/file_search.php?action=file&lightboxID=11627341][img]http://i243.photobucket.com/albums/ff297/sava2205/hair.jpg[/img][/url] [url=http://www.istockphoto.com/search/lightbox/9410407][img]http://i243.photobucket.com/albums/ff297/sava2205/fashion-1.jpg[/img][/url]

Tampil cantik adalah impian bagi setiap wanita. Untuk tampil cantik ada beberapa hal yang perlu diperhatikan, diantaranya adalah pemilihan busana yang cocok seperti warna pastel. Namun, terkadang ada saja nih yang kurang saat mengenakan busana pastel. Tapi jangan khawatir Mam, kali ini ada 5 rekomendasi gaya busana bernuansa pastel untuk Mam coba. Yuk, simak bareng-bareng ulasan dibawah ini.

Mainkan dengan Motif

Ada banyak cara untuk menghasilkan motif unik nan terlihat cantik mengenakan busana bernuansa pastel. Untuk Mam yang suka dengan nuansa vintage rekomendasi dari Glamradar, pilihlah aksen pada busana yang digunakan. Diantaranya Mam bisa menggunakan motif ruffle (tumpuk) atau dengan menggunakan bawahan model high waist cut.

Tidak hanya itu, Mam juga dapat bereksplorasi menggunakan motif print yang abstrak dengan warna pastel yang lebih bold.  Berikutnya Mam tinggal memadukannya berdasarkan warna seperti diulas pada poin berikutnya.

Padu Padankan dengan Warna Cerah

Bingung memadukan warna apa yang cocok dengan nuansa pastel saat menghadiri pesta taman atau acara semi-formal lainnya? Tenang Mam, warna kuning lemon sangat cocok untuk karena mudah menyatu dan pas bagi sebagian besar warna kulit. Situs Allwomanstalk menyebutkan jika warna kuning lemon memberikan kesan penuh kehangatan. Mam juga bisa memilih warna cerah lainnya seperti pink atau ungu. Jadi, tinggal pilih mana yang pas menurut selera Mam!

Gunakan Material Lace untuk Menyeimbangkan Warna

Jika Mam merasa kurang percaya diri menggunakan busana bernuansa pastel, bisa padukan dengan material lace. Gaun lace bernuansa pastel ini akan membuat tampilan nampak lebih anggun dan feminin. Adapun salah satu selebritis dunia yang kerap tampil menggunakan gaun lace adalah Kate Middleton. Kate nampak anggun dengan balutan lace berwarna biru muda saat menghadiri perhelatan World Mental Health Day.

Pilihan Aksesoris Pun Perlu Diperhatikan

Hal tak kalah penting lainnya dalam memadukan busana bernuansa pastel adalah pemilihan aksesoris. Aksesoris tidak harus selalu mencolok, Mam bisa mencontoh penampilan Kate Middleton di World Mental Health Day. Kate memilih mengenakan anting sederhana, clutch bag, dan medium heels. Selain itu, Mam juga bisa memadukannya dengan perhiasan lainnya serta tas jinjing berwarna cerah agar tidak terlihat membosankan.

Pemilihan Outfit Juga Tak Kalah Penting Lho Mam

Selanjutnya yang perlu dilakukan agar terlihat makin cantik dengan balutan busana pastel adalah pemilihan outfit. Caranya pun mudah misalnya saja mengutip dari Glamradar, Mam bisa memakai blazer atau kardigan saat pergi ke kantor. Bila ingin tampil santai Mam dapat menggabungkan outfit berwarna pastel dengan kaos bermotif garis-garis. Bagi Mam yang berhijab, jilbab berwarna pink serta warna kalem lainnya dapat memberikan kesan lembut.

Mudah bukan Mam tampil cantik dengan gaya busana bernuansa pastelnya? Kini tak perlu ragu untuk mengenakan busana bernuansa pastel agar makin terlihat cantik. Baik untuk menghadiri acara santai, semi-formal dan acara formal. Selamat mencoba Mam!

Dari Ibu dan Mama untuk Ibu dan Mama. Sahabat terbaik yang mendengarkan, mengerti dan membantu ibu dan mama seluas Indonesia. Mari bergabung dengan komunitas kami!

Related Posts

Comments :