Keren, Inilah 6 Fashion Item yang Selalu Ada Setiap Waktu

Menjadi seorang ibu memang harus praktis tapi tidak dilarang untuk tetap stylish, benar Mam? Tapi kalau melihat perkembangan dan tren fashion dari dulu hingga sekarang, pastinya banyak yang berubah. Tidak ada habisnya.

Mam juga selalu ingin mengikuti tren fashion terkini, tapi malas untuk terus menerus berganti gaya berpakaian dan membeli barang terbaru terus? Agar tetap praktis dan stylish sebaiknya Mam menyimak beberapa rekomendasi fashion item di bawah ini yang hampir tidak ada matinya.

Celana dan jaket jeans

Siapa yang tidak tahu jeans. Bahan pakaian yang pertama terkenal untuk pekerja tambang ini semakin lama memperlihatkan konsistensinya sebagai top fashion all-the-time. Mulai dari tua sampai muda, dari dulu hingga sekarang pakaian dengan bahan jeans selalu menjadi incaran wajib bagi orang yang ingin selalu mengikuti tren.

Memang awalnya yang terkenal terlebih dahulu adalah celana jeans, namun kini jaket jeans juga pilihan yang fleksibel untuk berbagai gaya berpakaian Mam.

Kemeja putih

Kalau Mam masih beranggapan bahwa kemeja putih adalah outfit yang bersifat formal dan kaku, sudah waktunya Mam menghilangkan anggapan itu dari kepala. Padahal nyatanya kemeja putih adalah pakaian yang fleksibel, bisa dipakai untuk kegiatan formal, beribadah, event dengan dress code semi kasual, untuk liburan ke pantai hingga untuk foto pre-wedding.

Mam sudah punya kemeja putih di lemari? Bagus! Sekarang hanya perlu mencarikan celana atau lower outfit yang sesuai dengan kegiatan yang akan Mam lakukan.

Kaos polos dan kaos bergaris

Kaos atau t-shirt merupakan pakaian santai paling basic di antara fashion item lainnya. Tapi gak sembarang t-shirt yang tak lekang oleh jaman Mam. Kaos polos dan bergaris adalah jenis t-shirt yang hampir tidak pernah mati gaya.

Kaos polos memang pilihan tepat untuk tetap stylish tanpa perlu tambahan aksesoris atau untuk sekedar tampil kasual. Sedangkan kaos berpola garis bisa dipadukan dengan berbagai gaya nautical look agar tetap segar dan kece. Dengan kaos polos dan kaos bergaris Mam bisa melakukan mix-and-match dengan banyak bawahan, mulai dari skinny jeans, tutu skirt, pencil skirt dan masih banyak lagi.

Jaket kulit

Leather jacket atau jaket kulit memberi kesan boyish atau malah bad girl? Tidak masalah sebenarnya Mam. Karena dengan jaket jeans juga memberikan banyak kemungkinan perpaduan fashion. Kalau memang Mam ingin mengenakan jaket kulit agar terlihat baddish dan Mam juga sudah punya anak, boleh juga berkeliling bersama anak dengan jaket ini. Kesannya “jangan berani macam-macam ya!”.

Sepatu sneakers

Fashion item satu ini memang jadi pilihan yang bisa diandalkan untuk berbagai occasion dan untuk berbagai gaya -feminim, kasual dan sporty. Bagi Mam yang bosan menggunakan flat shoes, bisa coba sneakers sebagai pilihan alas kaki yang nyaman dan tetap trendy.

Little black dress

Sederhananya “Dress warna hitam yang tidak berukuran besar”. Sesederhana namanya, little black dress bisa menjadi pilihan Mam untuk berpakaian semi formal dan kasual.  Selain kesan warna yang tegas dan simple, mengenakan little black dress juga memberikan kesan bahwa Mam adalah pribadi yang feminism dan sedikit misterius.

Itu dia Mam, enam fashion item yang bisa dipilih jika Mam ingin tetap stylesih dan trendy tanpa kekangan waktu,

 

Dari Ibu dan Mama untuk Ibu dan Mama. Sahabat terbaik yang mendengarkan, mengerti dan membantu ibu dan mama seluas Indonesia. Mari bergabung dengan komunitas kami!

Related Posts

Comments :