Pilih Baju Kembaran dengan Si Kecil Saat Valentine

Februari disebut sebagai bulan kasih sayang karena adanya valentine yang jatuh pada tanggal 14. Sudah punya rencana apa untuk merayakannya, Mam? Tahun ini, coba untuk menghabiskan valentine bersama Si Kecil, yuk. Mam bisa mengenakan baju kembaran dengannya. Pasti akan terlihat sangat manis, Mam. Selain itu, hal tersebut juga mampu menjaga kekompakan antara Mam dengan Si Kecil.

Nuansa Pink dan Merah

Valentine identik dengan warna pink dan merah. Mam dan Si Kecil bisa sama-sama mengenakan pakaian dengan salah satu warna tersebut. Atau, menggunakan motif yang sama, Mam bisa mengenakan pakaian berwarna merah dan Si Kecil dengan pakaian berwarna pink-nya. Diskusikan hal tersebut untuk membangkitkan rasa semangat pada Si Kecil sekaligus mengajarkannya untuk mengambil keputusan.

Sesuaikan dengan Tempat Perayaan

Ke mana Mam akan merayakan valentine bersama Si Kecil? Jika restauran bernuansa formal menjadi pilihan, Mam bisa mengenakan dress yang memiliki potongan dan motif sama. Tetapi, apabila Mam dan Si Kecil berencana untuk menghabiskan waktu di rumah saja, Mam masih bisa bersenang-senang dengan menonton film bersama. Jangan lupa untuk mengenakan piyama yang kembar dengan Si Kecil, ya, Mam!

Tidak Harus Sama Persis

Meskipun mengenakan kostum kembar, bukan berarti Mam dan Si Kecil harus benar-benar menyamakan penampilan dari kepala hingga kaki. Misalkan, Mam menggunakan high heels, tetapi biarkan saja Si Kecil merasa nyaman dengan flat shoe-nya. Atau, Mam juga bisa mengaplikasikan gaya rambut yang berbeda. Apabila Mam mengurai rambut, tata rambut Si Kecil menjadi bentuk cepolan yang lucu.

Tambahkan Akesoris

Apabila penampilan Mam dan Si Kecil dirasa kurang, coba untuk mengenakan aksesoris tambahan.  Mungkin Mam bisa mengenakan kalung yang sama dengan Si Kecil. Atau jika Mam dan Si Kecil sama-sama membentuk gaya rambut menjadi pony tail, kalian bisa menggunakan pita yang kembar. Jangan lupa melibatkan Si Kecil dalam pemilihan aksesoris untuk menjaga mood-nya selalu dalam keadaan baik.

 

Dengan memakai baju kembaran bersama Si Kecil, sepertinya valentine tahun ini akan berjalan seru, ya, Mam? Oh ya, jangan sampai baju kembaran tersebut membuat Si Kecil terlihat lebih tua dari usia sebenarnya. Selalu beri ia bimbingan dan pengertian pada saat pemilihan kostum dan aksesoris untuk valentine nanti.

Dari Ibu dan Mama untuk Ibu dan Mama. Sahabat terbaik yang mendengarkan, mengerti dan membantu ibu dan mama seluas Indonesia. Mari bergabung dengan komunitas kami!

Related Posts

Comments :