4 Tren Kecantikan untuk Mam di Tahun 2018

Tren kecantikan untuk perempuan berubah tiap tahunnya dan empat tren di bawah ini akan siap masuk ke pasar Indonesia. Mau tahu?

Produk Kecantikan Korea Akan Makin Merajalela

Produk kecantikan asal negeri ginseng ini akan semakin banyak digemari. Tak hanya di Indonesia, beauty blogger barat pun mulai melirik pada produk-produk kecantikan dari Korea.

Hal ini disebabkan oleh ragam kandungan alami dari produk Korea dan juga hasilnya yang membuat orang ketagihan. Ragam produk kecantikan ini juga kerap aman digunakan oleh Mam dan juga Ibu hamil.

Bagi Mam yang ingin mencoba produk kecantikan Korea namun masih ragu akan komposisinya, Mam bisa langsung bertanya pada penjaga toko atau pada dokter kecantikan kepercayaan Mam. Review dari para pengguna produk tersebut juga bisa Mam percaya, kok!

Pulasan Make-up Tipis Kian Digemari

Pernah dengar gaya no make-up? Sepertinya gaya tersebut akan semakin digemari di tahun ini. Namun bedanya, kini Mam tak perlu memberikan banyak bedak atau pulasan di wajah Mam karena sekarang pulasan yang tipis lebih digemari.

Hal ini juga didasarkan oleh tren produk Korea yang membanjiri. Make-up tipis namun skincare maksimal. Sepertinya bukan ide yang buruk ya, Mam?

Shimmer Emas

Shimmer yang digemari di tahun lalu sepertinya akan kembali disukai tahun ini. Namun bila tahun lalu banyak yang menggunakan warna perak untuk shimmer, tahun ini warna emas akan mulai merasuk.

Make-up jenis ini pertama kali diluncurkan oleh Rihanna, penyanyi fenomenal yang juga memiliki line kosmetik bernama Fenty Beauty. Kenyataannya, warna emas dari shimmer milik Rihanna ini cocok dengan Mam yang memiliki kulit sawo matang hingga gelap. Mau coba?

Eyeliner Bawah

Gaya memulaskan eyeliner di bawah mata sepertinya sudah ketinggalan zaman ya? Namun jangan salah, Mam. Tahun ini gaya tersebut akan kembali hadir. Bedanya, warna yang digunakan tak lagi hitam, melainkan warna cerah.

Warna-warna neon akan merajai eyeliner bawah ini, dan bila Mam ingin mencobanya Mam sudah bisa membelinya di toko kosmetik kesayangan. Di Indonesia sendiri, eyeliner warna ini sudah sangat banyak dijual, lho!

Bagaimana Mam? Kulit cantik dan pulasan yang tak terlalu over serta kilau wajah yang makin ditonjolkan dengan adanya shimmer dan eyeliner sepertinya tidak terlalu susah untuk dicoba.

Dari Ibu dan Mama untuk Ibu dan Mama. Sahabat terbaik yang mendengarkan, mengerti dan membantu ibu dan mama seluas Indonesia. Mari bergabung dengan komunitas kami!

Related Posts

Comments :