Website Beauty Terbaru Kim Kardashian

Bagi yang mengaku penggemar dunia entertainment Hollywood, tidak mungkin ada yang tidak mengenal Kim Kardashian bukan? Selebritis yang namanya melejit berkat reality show berjudul Keeping Up with the Kardashians ini hidupnya memang selalu penuh dengan sensasi. Salah satu sensasi terpopuler yang pernah dibuatnya adalah mengenai kisah cintanya, dimana Ia memacari bintang NFL Reggie Bush. Setelah putus dari Reggie Bush, Kim menjalin hubungan dengan pemain NBA bernama Kris Humphries. Hubungan ini ternyata berjalan cukup serius, Kim dan Kris Humphries akhirnya memutuskan untuk menikah pada tahun 2011. Sayang pernikahan tersebut hanya bertahan selama 72 hari.

Tidak ingin bersedih terlalu lama karena kegagalan pernikahannya, Kim memutuskan untuk melanjutkan petualangan cintanya. Kim tidak membutuhkan waktu terlalu lama untuk menemukan pelabuhan hatinya yang baru. Lelaki itu ialah Kanye West, seorang rapper asal Atlanta, Amerika Serikat, yang kemudian dinikahinya pada tahun 2014. Bersama Kanye, Kim memiliki seorang anak perempuan bernama North West dan seorang anak laki-laki bernama Saint West. Walaupun selalu terlihat mesra di muka publik, belakangan ini rumah tangga “Kimye” (julukan untuk Kim Kardashian dan Kanye West) mulai dilanda rumor tidak sedap.

Meluncurkan Sebuah Karya Baru

Diluar dari segala sensasi yang selalu dibuatnya, beberapa bulan lalu Kim memperluas kerajaan bisnisnya dengan membuat sebuah beauty website bernama KKW Beauty – Kim Kardashian West. Jika dihitung dari karya Kim yang sebelumnya: aplikasi pribadi Kim, kimojis, dan situs web yang membahas gaya hidupnya, maka project beauty website-nya ini adalah project teknologi keempat yang dimilikinya. Sementara sebelumnya, di bidang kecantikan, Kim pernah berkolaborasi dengan adiknya, Kylie Jenner, di tahun 2015 dan meluncurkan Kyle Cosmetics. Tiga tahun sebelumnya, tepatnya di tahun 2012, Kim, Kourtney, dan Khloe juga telah meluncurkan Kardashian Beauty.

Setelah sukses dengan bisnis-bisnisnya tersebut, Kim meluncurkan sebuah produk make-up ekslusif bersamaan dengan peluncuran beauty website miliknya. Peluncuran pertamanya tentu saja cream contour, salah satu make-up yang menjadi ciri khasnya selama ini. Dikutip dari situs web People Style, Kim menulis dalam akun Instagramnya bahwa dirinya sangat excited ketika meluncurkan KKW Beauty. Kim merasa bahwa para penggemarnya akan menyukainya karena Ia mengerahkan semua tenaganya untuk membuat produk tersebut. “So get ready to be contoured,” tulisnya.

Cream contour miliknya dikemas dalam bentuk sticks yang dibungkus dengan dominasi warna pink pucat, warna yang cantik untuk ditaruh di atas meja rias Mam. Selain itu, dalam tulisan yang ditulis oleh Mario Dedivanovic, make-up artis serta teman lamanya, Mario menjelaskan bahwa cream contour dari KKW Beauty akan dilengkapi dengan kuas di dalamnya.

Tidak Akan Berhenti Disini

Jika Mam berpikir bahwa Kim sudah akan puas ketika cream contour miliknya sudah beredar dan laku di pasaran, maka Mam salah besar. Berkaca pada sebuah foto yang ditangkap oleh akun Snapchat pribadinya, Kim Kadarshian sedang berada dalam sebuah ruangan yang dihiasi dengan botol-botol parfum. Dalam video tersebut Kim menuliskan “KKW fragrance meeting” (rapat untuk parfum KKW). Itu berarti, KKW Beauty juga akan merambah dunia parfum. Nah Mam, tertarik membeli cream contour serta parfum KKW Beauty milik Kim Kadarshian?

 

Baca juga:

Mudah Dan Cepat Bikin Bekal Favorit Untuk Si Kecil

 

Dari Ibu dan Mama untuk Ibu dan Mama. Sahabat terbaik yang mendengarkan, mengerti dan membantu ibu dan mama seluas Indonesia. Mari bergabung dengan komunitas kami!

Related Posts

Comments :