5 Inspirasi Kado Valentine untuk Suami Tercinta

Photo Credit: Pexels

Valentine merupakan momen spesial yang baiknya tidak ditinggalkan oleh pasangan. Momen setahun sekali tersebut dikenal sebagai hari kasih sayang yang bisa Mam manfaatkan untuk dihabiskan bersama suami tercinta. Selain menghabiskan waktu bersama, Mam juga bisa lho menyiapkan kado valentine yang spesial. Apa saja idenya? Berikut informasinya!

Jam tangan

Suami sering telat setiap kali janji pergi bersama Mam? Nah, memberikannya jam tangan sebagai kado valentine bisa dipertimbangkan. Daripada bertengkar setiap kali suami datang terlambat, Mam bisa menghadiahkannya sebuah jam tangan lengkap dengan note singkat yang berisi harapan Mam agar suami bisa jadi lebih tepat waktu. Mam juga bisa memilih warna dan desain yang suami suka agar kado valentine satu ini jadi lebih berkesan baginya.

Jaket

Hampir semua pria menyukai jaket, terutama jika ia seorang biker. Bila suami Mam terlihat sudah kehabisan pilihan jaket yang bisa digunakan, tidak ada salahnya bila di momen valentine kali ini, Mam menghadiahkannya sebuah jaket baru. Coba Mam ingat-ingat dulu jaket seperti apa yang suami inginkan agar sesuai dengan kesukaannya. Jaket yang dapat melindungi suami selama perjalanan juga bisa menjadi kado valentine yang berkesan. Cukup menarik, bukan?

Baju olahraga?

Mam dan pasangan sudah lama berencana berolahraga bersama? Mungkin ini saatnya Mam membeli baju olahraga baru untuk membangkitkan semangat. Membeli baju olahraga bisa dipertimbangkan khususnya jika suami Mam termasuk pria sporty dan suka olahraga. Bila ia sering berolahraga atau main bola bersama teman-teman saat weekend, membelikan baju olahraga akan sangat bermanfaat. Hadiah ini pun dapat menjadi bentuk perhatian Mam di Hari Valentine.

Gadget

Hampir semua pria menyukai gadget. Gadget yang selalu digunakan memang sangat penting. Nah, bila mam membelikan suami gadget yang selama ini ia idam-idamkan sebagai hadiah valentine, suami mam bisa jadi sangat bahagia karenanya. Bila suami sering mengungkapkan ketertarikan terhadap gadget tertentu, Mam bisa segera memesan dan membeli gadget tersebut untuk diberikan di Hari Valentine kali ini. Meskipun cukup mahal, jika suami senang tidak masalah, bukan?

Masak makan malam

Kado valentine yang Mam siapkan untuk semua tidak selalu harus besar dan mahal. Menunjukkan perhatian pada hari kasih sayang juga bisa Mam lakukan dengan melakukan hal-hal sederhana namun penuh cinta. Misalnya dengan memasakkannya makan malam. Terlebih jika Mam juga merupakan wanita karier yang jarang masak di rumah. Membuat masakan kesukaan suami untuk disantap bersama di Hari Valentine bisa menjadi suatu momen yang menyenangkan.

 

Nah, itulah beberapa ide kado valentine untuk suami tercinta yang bisa Mam pertimbangkan. Apapun kado yang Mam ingin siapkan, suami pasti akan senang dan menghargainya karena Mam menyiapkannya dengan penuh cinta. Happy Valentine‚Äôs Day, Mam! 

Dari Ibu dan Mama untuk Ibu dan Mama. Sahabat terbaik yang mendengarkan, mengerti dan membantu ibu dan mama seluas Indonesia. Mari bergabung dengan komunitas kami!

Related Posts

Comments :