Lip Game: 5 Hal yang Membangkitkan Sensasi di Ranjang

Bukan rasa makanan yang Anda santap saat makan siang tadi yang dimaksud, melainkan sensasi luar biasa yang bisa Anda dapatkan saat bercinta dengan suami. Yang Anda butuhkan? Hanya ‘permainan’ bibir saja.

Sebelumnya, pastikan Anda telah menyiapkan ruangan yang bisa membangkitkan semangat bercinta Anda dengan pasangan. Bayangkan, mood Anda sudah naik setelah makan malam romantis, namun turun drastis begitu melihat ruang kamar yang berantakan dan… berbau tidak sedap. Anda tidak perlu memiliki kamar seperti hotel bintang 5 atau tempat tidur yang dipenuhi bunga mawar untuk membangkitkan gairah Anda.

Pastikan ruang yang menjadi ‘sarang’ bercinta Anda dalam keadaan rapi dan bersih. Menyalakan lilin agar ruangan lebih romantis memang ide yang klasik, but it really works! Selanjutnya? Awali foreplay malam ini dengan sentuhan bibir Anda.

Passionate Kiss
Ya, semua berawal dari ciuman—kontak fisik pertama yang membuat Anda berdua merasakan hangat tubuh masing-masing. Meski pasangan Anda sangat menggoda malam ini, ciumlah ia dengan perlahan. Terlalu bernafsu dan terburu-buru hanya akan merusak suasana, entah karena bibir pasangan tidak sengaja menggigit lidah Anda atau Anda yang langsung lelah menyikapi tempo permainan yang terlalu cepat.

Food and Sex
Makanan dan seks memang bisa menjadi perpaduan yang sempurna. Sebelum Anda menyantap ‘menu utama’, cobalah terlebih dahulu hidangan pembuka yang bisa mempertajam gairah Anda berdua. Beberapa contoh makanan yang perlu Anda coba adalah cokelat, stroberi, vanila, madu, bahkan telur. Sajikan makanan ini ketika Anda baru memulai foreplay. It will surely turn him on!

Nippling
Ketika suami sudah tak sabar melakukan penetrasi, katakan padanya untuk mengunjungi ‘bukit kembar’ Anda terlebih dahulu. Karena selain sebagai daerah kewanitaan Anda, payudara juga merupakan area sensitif yang mampu membuat gairah Anda dan pasangan melejit cepat. Have a little taste of heaven! Bonusnya, kegiatan yang satu ini memiliki risiko infeksi yang sangat minim.

Take a Bite
Bukan gigitan yang penuh amarah atau terlalu bersemangat, tentunya. Coba berikan gigitan tanda sayang yang lembut ketika suami sedang asik ‘bermain’ dengan tubuh Anda. Dengan tiba-tiba seperti itu, maka akan tercipta sensasi tersendiri dalam sesi bercinta Anda, terutama jika dilakukan di area sensitif seperti telinga, bibir, leher, serta bagian dalam paha. Untuk mendapat sensasi yang sama menariknya, minta ia untuk memberikan kejutan yang sama untuk Anda.

Going Down
Taste him better while giving oral sex. Lakukan ini sebagai penutup foreplay agar Anda semakin bersemangat. Namun Anda juga perlu memastikan kebersihan pasangan. Pastikan ia membersihkan ‘hotspot’ tersebut sebelum Anda beraksi, kemudian carilah posisi yang paling nyaman untuk melakukannya.

 

Kontributor yang ingin berbagi pengetahuan dengan Ibu dan Mama.

Related Posts

Comments :