Mam, Inilah Manfaat Merayakan Hari Kasih Sayang

Hari Kasih Sayang, Valentine, Hari Valentine Photo Credit: Pexels

Tanggal 14 Februari selalu diperingati sebagai Hari Valentine atau Hari Kasih Sayang. Walaupun mungkin ungkapan kasih sayang bisa diucapkan setiap hari, tidak ada salahnya Mam merayakannya bersama pasangan. Banyak hal positif yang bisa Mam dan Ayah dapatkan dari perayaan Hari Kasih Sayang ini. Apa saja?

Dapat memperkuat cinta

Manfaat merayakan Hari Kasih Sayang yang pertama adalah dapat memperkuat cinta, Mam. Bila merayakan Hari Kasih Sayang bersama pasangan, Mam bisa meluangkan waktu untuk berkencan. Selama kencan, Mam dan Ayah bisa mengobrol tentang banyak hal yang mungkin selama ini sangat jarang disinggung. Di sinilah momen spesial akan tercipta sehingga secara otomatis ikatan cinta antara Mam dan Ayah pun ikut menguat. Untuk tempat kencan, Mam dan Ayah bisa memilih yang suasananya cozy dan romantis.

Membuat rumah tangga lebih harmonis

Memanfaatkan setiap momen penting untuk mendekatkan diri bersama keluarga sangat penting Mam lakukan. Merayakan Hari Kasih Sayang merupakan salah satu cara untuk membuat rumah tangga Mam lebih harmonis. Rumah tangga yang harmonis serta jauh dari masalah ataupun pertengkaran yang merupakan dambaan setiap keluarga bisa Mam bangun sedikit demi sedikit melalui perayaan hari kasih sayang kali ini. Merayakan hari kasih sayang akan menambah kehangatan dan kebahagiaan bagi keluarga.

Manfaat dark chocolate

Hari Kasih Sayang identik dengan hadiah cokelat. Nah, bila Mam merayakan Hari Kasih Sayang dengan menyiapkan dark chocolate, misalnya, banyak manfaat yang bisa Mam dapatkan. Camilan yang identik dengan Hari Kasih Sayang ini diketahui mengandung antioksidan yang dapat mencegah penyakit jantung, hipertensi, serta menurunkan tekanan darah. Jadi, jika Mam berencana merayakan Hari Kasih Sayang, tidak ada salahnya menyiapkan beberapa dark chocolate untuk diberikan kepada pasangan.

Membuat wajah lebih cerah dan terlihat awet muda

Mam selalu mencari cara untuk terlihat lebih cerah dan awet muda? Jika iya, tidak ada salahnya jika Mam menyiapkan acara untuk merayakan Hari Kasih Sayang kali ini karena awet muda tidak selalu membutuhkan perawatan mahal lho, Mam. Bersenang-senang dan berbahagia di Hari Kasih Sayang akan membaut Mam tampak lebih awet muda. Kenapa? Karena merayakan sesuatu yang membahagiakan akan menjauhkan Mam dari stres dan membantu Mam menjaga pola hidup sehat. Kedua hal tersebut berpengaruh positif terhadap kesehatan dan kecantikan alami kulit.

Dapat bermesraan

Kapan terakhir kali Mam dan suami bermesraan? Mungkin karena kesibukan masing-masing, Mam dan pasangan tidak memiliki cukup waktu untuk dihabiskan bersama. Jadi, tidak ada salahnya bila Mam merayakan hari kasih sayang untuk dapat bermesraan bersama pasangan. Kesempatan ini bisa Mam manfaatkan untuk berpelukan, berciuman, atau mungkin sekadar mengobrol santai untuk mengurangi stres atau rasa lelah yang mungkin sedang Mam rasakan. Hubungan yang tetap mesra juga akan membuat Mam dan keluarga semakin bahagia pastinya.

 

Masih ragu untuk merayakan Hari Kasih Sayang kali ini, Mam? Semoga ulasan di atas bisa meyakinkan Mam dan Ayah untuk turut merayakan Hari Valentine, ya!

Dari Ibu dan Mama untuk Ibu dan Mama. Sahabat terbaik yang mendengarkan, mengerti dan membantu ibu dan mama seluas Indonesia. Mari bergabung dengan komunitas kami!

Related Posts

Comments :