Mam, Terapkan 5 Ide Ini untuk Merayakan Valentine Bersama Suami Tercinta

Photo Credit: Pexels

Valentine sebentar lagi tiba, sudahkan Mam memiliki rencana untuk merayakannya? Menghabiskan Hari Valentine bersama suami tersayang tentu saja membahagiakan. Akan lebih berkesan bila momen kebersamaan tersebut Mam habiskan dengan ide perayaan valentine yang menyenangkan. Lantas, apa saja ya ide-ide yang bisa Mam terapkan untuk merayakan Hari Valentine bersama suami tercinta? Yuk, cek informasinya berikut ini!

Pergi jalan-jalan

Kapan terakhir kali Mam dan pasangan menghabiskan waktu berdua untuk jalan-jalan? Jika Mam bahkan sudah tidak ingat, itu artinya mam perlu menyiapkan rencana untuk pergi jalan-jalan berdua. Bisa berupa short vacation ke tempat yang tidak jauh dari rumah atau sekadar nonton bioskop seperti kebiasaan saat masih pacaran dulu. Yang penting, Mam dan pasangan bisa menghabiskan waktu bersama sekaligus menyegarkan pikiran. Berkunjung ke tempat wisata yang selama ini ingin dikunjungi berdua juga bisa jadi pilihan menarik pastinya.

Kencan makan malam

Biasanya, menjelang perayaan valentine banyak restoran yang menawarkan paket makan malam romantis. Memang biasanya dana yang dibutuhkan lumayan besar, namun mengingat kegiatan tersebut tidak mam dan pasangan lakukan setiap bulan, sesekali makan malam romantis di Hari Valentine bisa dipertimbangkan. Mam juga bisa menyesuaikan paket kencan makan malam dengan bujet yang terjangkau. Pastikan juga mam memilih paket makan malam dengan menu yang Mam dan suami suka agar lebih menyenangkan dan berkesan.

Menginap di hotel

Suasana baru bisa membuat hubungan rumah tangga Mam dan suami semakin harmonis. Alih-alih menghabiskan waktu di rumah yang mungkin sedikit membosankan, Mam bisa menginap di hotel semalam. Mam bisa memilih hotel yang menyediakan layanan pijat untuk pasangan agar Mam dan suami bisa lebih rileks. Berbagai fasilitas hotel mulai dari kolam renang, pijat, dan spa bisa membuat momen hari kasih sayang dihabiskan dengan lebih nyaman.

Masak bersama

Lebih suka menghabiskan waktu di rumah? Tidak masalah. Mam bisa kok menghabiskan waktu romantis bersama suami tercinta dengan masak bersama. Mam dan suami bisa memasak dan menyantap menu makanan spesial, misalnya masakan yang disantap di hari pernikahan atau makanan-makanan kesukaan. Kegiatan ini sangat menyenangkan bila Mam bisa memasak.

Meskipun suami tidak bisa memasak, tetapi ia bisa membantu Mam dengan menyiapkan bahan-bahan masakan yang dibutuhkan. Aktivitas memasak yang dilakukan bersama cukup romantis dan bisa membuat mood Mam dan suami menjadi lebih baik karena menyantap makanan yang lezat.

Nonton film

Satu lagi ide untuk merayakan valentine bersama suami tercinta yang bisa Mam lakukan, yaitu nonton film bersama. Tidak melulu harus ke bioskop, Mam dan suami bisa menonton film bersama di rumah. Bila ingin merasakan vibe valentine, Mam bisa memilih film-film bergenre romantis yang akan membuat kemesraan makin terjalin. Mam juga bisa menyiapkan camilan favorit yang sudah dibeli atau dibuat sendiri. Setelah nonton film, Mam dan suami tercinta bisa menghabiskan malam romantis bersama.

 

Hari Valentine tidak harus dirayakan dengan hal-hal berbau mewah kok, Mam. Cara-cara mudah dan sederhana juga bisa menciptakan momen yang indah dan berkesan untuk Mam dan ayah. Selamat merayakan Hari Valentine!

Dari Ibu dan Mama untuk Ibu dan Mama. Sahabat terbaik yang mendengarkan, mengerti dan membantu ibu dan mama seluas Indonesia. Mari bergabung dengan komunitas kami!

Related Posts

Comments :