Seks Setelah Melahirkan

Ketika Anda sudah siap untuk kembali bercinta dengan suami setelah melahirkan, terkadang ada rasa ragu apakah suami akan tetap bergairah melihat bentuk tubuh Anda. Well, cobalah tips tujuh hari meningkatkan gairah bercinta di bawah ini dan berikan dia kejutan yang tak terlupakan!

Senin
Katakan “I love you” kepada pasangan dan belai lembut tubuhnya sebelum tidur. Tawarkan pula pijatan spesial dengan alasan “Kamu pasti lelah, aku pijat ya.” Pasangan Anda mungkin mengira Anda mengajaknya untuk bercinta malam itu, tapi tunjukkan bahwa Anda benar-benar hanya bermaksud untuk membuat dirinya merasa lebih relaks.


Selasa
Cara klasik untuk memberikan rangsangan visual tentunya dengan menonton film dewasa. Ajak pasangan menonton film yang agak nakal. Tapi ingat, tahan gairah Anda dan biarkan si dia penasaran. Love and Other Drugs, Atonement, Match Point, atau mungkin Titanic bisa menjadi film pilihan Anda berdua.


Rabu
Ajak pasangan mencuci mobil atau berkebun dengan menggunakan pakaian berwarna putih yang transparan. Ketika pasangan melihat siluet tubuh Anda melalui pakaian yang sudah basah nantinya, ia pasti tak sabar menunggu ‘kejutan’ dari Anda!


Kamis
Beli lingerie seksi dan pakailah pada saat Anda dan pasangan sudah berada di atas tempat tidur. Tidak ada salahnya pula Anda bergaya di depan dia sebelum akhirnya Anda memutuskan untuk tidur.


Jumat
Habiskan Jumat malam Anda dengan bersama teman-teman wanita atau Anda juga bisa mengajak si buah hati untuk berjalan-jalan dan tinggalkan si dia untuk sementara! Ia akan dibuat semakin penasaran.


Sabtu
Jawab rasa penasarannya! Pertama, ajak pasangan mandi bersama. Posisikan tubuh Anda lebih tinggi dari pasangan agar lidahnya mendapat akses langsung ke payudara Anda. Biarkan air shower dingin menyirami tubuh dan arahkan dengan tepat si Mr. P ke dalam Mrs. V Anda yang sudah ekstra basah. Feel the orgasm!


Minggu
Nikmati Minggu sore Anda berdua dengan melakukan hal-hal yang simpel namun sukses membuat nyaman Anda dan pasangan. Bersepeda keliling komplek, misalnya. Atau jika Anda malas keluar rumah, tak ada salahnya Anda melewati sore hari dengan merangkulnya mesra di depan televisi. Momen-momen ‘kecil’ seperti itu yang akan Anda dan pasangan ingat nantinya.

Kontributor yang ingin berbagi pengetahuan dengan Ibu dan Mama.

Related Posts

Comments :