5 Teh yang Bakal Membuat Kamu Tampak Lebih Muda

Meskipun tidak bisa abadi, namun yang namanya kata “awet muda” memang selalu menggiurkan untuk para manusia. Banyak perusahaan yang memberikan iklan tentang bagaimana mereka bisa membuat orang tampak lebih muda dengan segala rekayasa kimia, tetapi tahukah Mam bahwa sebenarnya menjadi tampak lebih muda bisa dilakukan dengan mengonsumsi teh-teh di bawah ini secara rutin?

Kunci usia dengan Gotu Kola

Teh Gotu Kola yang terbuat dari teh hijau dan berries bekerja sebagai teh herbal yang sangat baik untuk badan. Gotu Kola yang dibuat tanpa gula buatan dapat membantu badan untuk terus meregenerasi sel-sel yang mati. Karena itu, teh ini cocok sekali untuk “mengunci” usia.

Campur teh dengan tiga bahan ini untuk detoksifikasi alami

Detox wajah tidak melulu dengan bahan kimia, lho! Gunakan dandelion, calendula, atau biji fennel lalu campurkan ke dalam teh hangat untuk membantu badan detoks secara alami. Tiga bahan tersebut ternyata berguna untuk membantu liver bekerja dengan lebih baik. Bila liver bekerja dengan lebih baik, tentunya racun dalam tubuh akan bisa dikeluarkan dengan baik pula.

Kurang stres dengan chamomile dan passionflower

Wanita kantoran perlu untuk mencoba teh yang satu ini untuk mengurangi stres. Campur teh hangat dengan chamomile dan (bukan atau) passionflower untuk menjadikan teh sebagai minuman herbal yang mampu mengurangi rasa gelisah dan insomnia. Bila tidur nyenyak, tentu stres juga akan berkurang bukan?

Semakin berenergi dengan ginseng

Teh ginseng memang dikenal khasiatnya! Salah satunya adalah untuk membuatmu semakin berenergi secara alami. Ginseng yang dicampur dalam teh dapat memberikan tubuh ketahanan yang lebih tinggi. Bukan dengan minuman berenergi!

Langsing dengan teh oolong

Meskipun sekarang sedang populer teh oolong dengan kemasan, namun ada baiknya untuk tetap membuat teh jenis ini dengan tangan sendiri karena bisa dipastikan tidak ada gula buatan yang masuk ke dalam kandungan teh. Teh oolong sangat baik untuk pencernaan dan metabolisme, karena itu teh ini baik untuk membantu diet yang sedang dijalani.

Anti-aging, detoksifikasi alami, pencernaan yang sehat, liver yang baik, energi yang bertambah secara alami, serta tidak mengalami stres dengan tidur yang baik tentunya bisa membuat seseorang tampak lebih muda bukan?

Meskipun hasilnya tidak instan, namun teh-teh ini juga berguna untuk jangka panjang dan tidak menimbulkan efek samping yang buruk pada tubuhmu, jadi aman untuk dikonsumsi meski nanti Mam sudah lanjut usia. Tawaran yang cukup menarik! Apalagi Mam juga bisa memberikannya pada buah hati dan Ayah tanpa harus merawa khawatir akan kandungan kimia dari minuman sehat di atas, betul tidak?

Dari Ibu dan Mama untuk Ibu dan Mama. Sahabat terbaik yang mendengarkan, mengerti dan membantu ibu dan mama seluas Indonesia. Mari bergabung dengan komunitas kami!

Related Posts

Comments :