4 Keunggulan Instax Mini untuk Traveling Fotografi

Mam, siapa yang tidak suka dengan traveling?  Hampir tidak ada orang yang tidak menyukai kegiatan seru satu ini. Mulai tua dan muda, laki-laki dan wanita, semuanya pasti selalu bersemangat ketika mendengar kata liburan. Mam, agar liburan Anda semakin seru, jangan lupa untuk melengkapi kegiatan Anda dengan peralatan liburan yang lengkap terutama kamera. Berbicara soal kamera, memang begitu banyak jenis kamera yang bisa Mam pilih untuk melengkapi perjalanan Anda.

Tapi pernahkah Anda mendengar tentang kamera instan yang bisa mencetak gambar langsung atau Instax mini? Belakangan ini, kamera jadul yang dikemas secara modern ini memang sedang naik daun dan akrab di tangan para traveller untuk mengabadikan momen perjalanannya. Kira-kira apa saja keunggulan dari Instax mini untuk traveling? Berikut  penjelasannya.

Mudah Digunakan untuk Pemula

Mam, kamera digital memang unggul di dunia fotografi. Tapi sayang, kamera-kamera digital tersebut seringkali membuat bingung para pengguna khususnya yang masih pemula karena terlalu banyak tombol ataupun settingsĀ­-nya. Nah, sedangkan kamera instax ini memang dirancang secara khusus untuk memberikan kemudahan bagi para pengguna. Dalam kamera ini saja Anda hanya menemukan satu tombol untuk mengambil gambar. Mudah sekali, bukan?

Mencetak Foto dalam Satu Menit

Mam, meskipun kamera sudah bisa diakses melalui smartphone Anda, tapi gambar yang dihasilkan belum tentu bisa langsung dicetak, kan? Berbeda dengan kamera digital pada umumnya, kamera Instax ini sudah bisa mencetak foto hanya dalam hitungan satu menit saja, lho! Anda tidak perlu memindahkan foto dalam memori ke komputer untuk mencetak, apalagi mengantri untuk mencetak dan mengambil hasil fotonya. Melalui kamera ini, Anda hanya perlu mengibas-ibaskan kertas kamera dan tunggu hingga gambarnya muncul. Mudah sekali kan, Mam?

Berdesain Lucu dan Cocok untuk traveling

Mam, khusus untuk Anda yang gemar dengan benda-benda unik dan lucu, kamera instax mini yang memiliki ragam warna harus banget masuk ke dalam daftar barang bawaan Anda ketika traveling. Ukurannya yang tidak terlalu besar juga tidak memakan banyak tempat ketika Anda ingin memasukannya ke dalam tas. Kamera digital memang ada yang berukuran kecil, tapi khusus untuk Anda yang gemar dengan benda lucu, kamera ini cocok sekali untuk dijadikan sebagai aksesoris atau pun fashion item Anda.

Bisa Dijadikan Sebagai Kerajinan Tangan

Mam, menggunakan kamera instax, hasil fotonya bisa Anda gunakan sebagai kerajinan tangan yang tidak kalah unik dengan bentuknya. Melalui kreativitas, Mam bisa menyusun beberapa foto liburan Anda menjadi sebuah karya handmade seperti scrapbook atau postcard kepada orang-orang yang Anda cintai. Jangan lupa untuk menambahkan beberapa kata atau lokasi dan tanggal di dalam lembar foto tersebut. Pasti seru,Mam!

Nah, itulah beberapa keunggulan yang bisa Anda dapatkan ketika memilih kamera Instax sebagai kamera jalan-jalan Anda.

 

Baca juga :

Klentang, Si Buah Kelor Yang Nikmat

Dari Ibu dan Mama untuk Ibu dan Mama. Sahabat terbaik yang mendengarkan, mengerti dan membantu ibu dan mama seluas Indonesia. Mari bergabung dengan komunitas kami!

Related Posts

Comments :