Jangan Terlewat, Inilah 5 Rekomendasi Film Indonesia yang Tayang Bulan Agustus

 

Film Indonesia selalu menghadirkan cerita-cerita seru. Di bulan Agustus beberapa film baru akan tayang di bioskop. Film horor masih tetap mendominasi layar lebar Indonesia. Selain itu juga ada film lain ber-genre komedi, drama, hingga laga yang jangan sampai terlewat. Ini dia Mam 5 rekomendasi film Indonesia keren di bulan Agustus.

DOA – Doyok Otoy Ali Oncom: Cari Jodoh

Pertama ada film ber-genre komedi yang dibintangi oleh Fedi Nuril sebagai Doyok, Pandji Pragiwaksono yang berperan sebagai Otoy dan Dwi Sasono sebagai Ali Oncom. Bercerita tentang tiga orang berlatar belakang berbeda yang dipertemukan oleh nasib sial tinggal di ibukota. Mereka berusaha keras mencarikan jodoh untuk Doyok dengan berbagai cara. Sampai akhirnya membawa mereka pada petualangan tak terduga.

DOA – Doyok Otoy Ali Oncom: Cari Jodoh akan tayang di bioskop Indonesia pada tanggal 16 Agustus 2018. Buat Mam yang suka dengan film komedi, film ini cocok lho untuk menyegarkan pikiran kembali di akhir pekan.

Sebelum Iblis Menjemput

Suka film horor Mam? Rekomendasi film horor bulan ini adalah Sebelum Iblis Menjemput.  Disini Chelsea Islan yang memerankan sosok Alfie berusaha memecahkan teka-teki kemalangan penyakit sang ayah. Suasana menjadi keruh saat saudara tiri Alfie, Maya yang diperankan Pevita Pearce muncul. Alfie pun makin kesulitan mencari jawaban kemalangan ayahnya.

Alfie juga mendatangi vila yang dulu kerap dikunjungi keluarganya saat masih utuh. Namun, disana dia justru menghadapi sejumlah teror. Selain Chelsea Islan dan Pevita Pearce, film ini dibintangi pula oleh Ray Sahetapy serta Karina Suwandi. Sebelum Iblis Menjemput akan rilis di bioskop mulai 9 Agustus 2018.

Kafir: Bersekutu dengan Setan

Film horor selanjutnya adalah Kafir: Bersekutu dengan Setan yang rilis pada 2 Agustus 2018. Film ini merupakan remake dari film Kafir rilisan tahun 2002 silam. Digarap oleh sutradara Upi Avianto yang sebelumnya sukses menyutradarai film 30 Hari Mencari Cinta dan My Stupid Boss. Kembali ke film Kafir: Bersekutu dengan Setan, film ini berlatar era 1990-an di sebuah rumah tua terpencil.

Melansir Kapanlagi.com, kisahnya menceritakan tentang keluarga yang awalnya humoris tiba-tiba dihantui hal-hal mistis dan kejadian aneh. Hingga pada suatu hari salah satu anggota keluarga tewas secara mengenaskan karena guna-guna. Sederet aktor dan aktris kawak tanah air turut membintangi film ini diantaranya Sujiwo Tejo, Teddy Syah, Putri Ayudya, Indah Permatasari, Djenar Maesa Ayu, Dolly Marten dan selebritis lainnya.

Wiro Sableng: Pendekar Kapak Naga Geni 212

Berikutnya ada film legendaris berkisah tentang pendekar kocak Wiro Sableng. Setelah sukses lewat novel karya Bastian Tito dekade 1980-an, Wiro Sableng kemudian muncul ke layar kaca di dekade berikutnya Mam. Kini, di tahun 2018 sosok Pendekar Kapak Naga Geni 212 kembali hadir di layar lebar produksi Lifelike Pictures bekerjasama dengan 20th Century Fox.

Film Wiro Sableng: Pendekar Kapak Naga Geni 212 berkisah tentang Wiro Sableng (Vino Bastian) murid Sinto Gendeng yang mendapat tugas untuk menghentikan aksi jahat Mahesa Birawa (Yayan Ruhian). Mahesa sendiri adalah kakak seperguruan Wiro. Mam juga dapat melihat akting apik Sherina Munaf yang memerankan Anggini dan sederet selebritis kawak seperti Lukman Sardi, Dwi Sasono serta masih banyak lagi. Tak sabar melihat aksi mereka? Tunggu tanggal rilisnya di bioskop 30 Agustus mendatang ya Mam!

Si Doel The Movie

Kangen dengan akting Rano Karno, Maudy Koesnadi dan Cornelia Agatha dalam sinetron Si Doel Mam? Mereka bakal kembali menyapa penggemarnya lewat film Si Doel The Movie. Dalam film ini dikisahkan drama cinta segitiga Doel (Rano Karno), Sarah (Cornelia Agatha) dan Zaenab (Maudy Koesnadi).

Doel yang telah menikahi Zaenab pergi ke Belanda untuk menemui Sarah, istrinya yang telah 14 tahun tanpa kabar. Dengan alasan untuk menemui Dul (anak dari perkawinan Doel dengan Sarah). Bersama Mandra, Doel pun terbang ke Amsterdam. Disanalah Doel mulai merasakan dilema antara memilih Sarah atau Zaenab dan tak ingin melukai hati keduanya serta Mak Nyak (Aminah Cendrakasih) yang buta dan lumpuh. Si Doel The Movie resmi tayang di bioskop tanggal 2 Agustus 2018.

Itu dia Mam sederet film Indonesia yang tayang di bulan Agustus ini. Jangan lupa catat tanggal dan jadwal mainnya ya! Selamat menonton Mam!

Dari Ibu dan Mama untuk Ibu dan Mama. Sahabat terbaik yang mendengarkan, mengerti dan membantu ibu dan mama seluas Indonesia. Mari bergabung dengan komunitas kami!

Related Posts

Comments :