Begini Cara Mengubah Si Kecil Menjadi Model Sejak Dini

Memiliki profesi sebagai seorang model bisa menjadi hal yang membanggakan. Dengan menjadi seorang model, popularitas bisa diperoleh. Tapi, tidak semua orang bisa menjadi model karena harus memiliki paras yang menawan dan tinggi yang mencukupi. Selain itu, beberapa model ada yang memulai debutnya sejak dini. Kalau Mam berpikir Si Kecil cukup memenuhi syarat untuk menjadi seorang model dan ingin mewujudkan hal itu, berikut hal yang bisa Mam lakukan.

Carilah Agensi yang Terpercaya

Mam tentu tidak bisa langsung membuat Si Kecil tampil melenggak-lenggok di atas panggung begitu saja, tetapi memerlukan bantun orang lain. Oleh sebab itu, langkah pertama yang harus Mam lakukan adalah dengan mencari agensi. Agensi ini yang akan menjadi jembatan antara Si Kecil dan dunia modeling. Temukan agensi di sekitar tempat tinggal Mam.

Mungkin akan sedikit sulit untuk menemukan agensi yang tepat karena ada agensi yang mengharuskan Mam membayar sejumlah uang tertentu agar Si Kecil bisa memulai debutnya. Pastikan Mam mencari informasi terlebih dahulu untuk mengetahui agensi yang terpercaya. Mam juga bisa mencari melalui website. Hubungi agensi tersebut dan tanyakan apakah mereka memiliki divisi model khusus anak-anak. Jika tidak, mintalah saran ke mana sebaiknya Mam harus mencari.

Pertimbangkan Biaya dan Penampilan Si Kecil

Mendaftarkan Si Kecil pada agensi model bukanlah hal yang murah. Mam akan memerlukan biaya untuk baju, potong rambut, aksesori, dan sebagainya. Apa lagi jika tempat agensi tersebut tidak berada di kota yang sama. tentunya akan membuat pengeluaran membengkak. Namun, jangan berkecil hati dulu ya, Mam karena tidak semua agensi memberlakukan kebijakan seperti itu. Ada agensi yang hanya akan meminta foto Si Kecil sehingga Mam tidak perlu menanggung semua akomodasi untuk penampilan Si Kecil. Jadi setelah menemukan agensi yang tepat, pastikan Mam mengumpulkan snapshot terbaik dari Si Kecil untuk diberikan ke sana.

Berikan Snapshot Terbaik dari Si Kecil

Pihak agensi memiliki kemampuan untuk menilai apakah Si Kecil layak atau tidak menjadi seorang model. Entah itu dilihat dari ekspresi wajah, caranya berpose, atau bagaimana cara ia mengatur aksesorinya. Sebaiknya, ambil snapshot dari berbagai angle dan ukuran. Tidak hanya close up, tapi juga seluruh badan atau bisa juga candi.

Tentunya Si Kecil harus bersaing dengan lainnya, bukan? Oleh sebab itu, pastikan Si Kecil berbeda dari yang lainnya. Mam tidak bisa memaksakan pada Si Kecil, karena semuanya tergantung pada Si Kecil sendiri. Dari situlah pihak agensi akan menilai Si Kecil.

Menjadikan Si Kecil seorang model sejak dini bukanlah hal yang mudah, tapi juga bukan hal yang tidak mungkin untuk dilakukan. Semua itu memerlukan usaha dan kerja keras Mam sebagai orang tua. Yang penting, jangan sampai salah memilih agensi. Cari informasi sebanyak-banyaknya sebelum memutuskan.

Dari Ibu dan Mama untuk Ibu dan Mama. Sahabat terbaik yang mendengarkan, mengerti dan membantu ibu dan mama seluas Indonesia. Mari bergabung dengan komunitas kami!

Related Posts

Comments :