Best Vegetarian Chill

Bosan memasak masakan yang itu-itu saja? Yuk segera keluarkan panci besar Mam dan bersiap untuk memasak sesuatu yang pedas hari ini! Siap dalam waktu yang singkat, dan dikemas dengan sayuran, tiga jenis kacang, dan rasa yang sedap. Jika Mam seorang vegetarian pun, Anda tidak perlu khawatir. Mam akan membuat masakan dengan merakit cabai lezat tanpa daging yang bahkan disukai oleh pecinta daging!

Bahan-bahan:

1 sdm minyak zaitun
½ bawang bombay sedang, cincang
2 daun salam
1 sdt jinten tanah
2 sdm oregano kering
1 sdm garam
2 tangkai seledri, cincang
2 paprika hijau, cincang
2 cabai jalapeno, cincang

3 siung bawang putih, cincang
2 (4 ons) kaleng cincang cabe rawit hijau

2 (12 ons) paket burger vegetarian

3 (28 ons) kaleng tomat dikupas utuh, dilumatkan

¼ cup bubuk cabai

1 sdm merica bubuk

1 (15 ons) kaleng kacang merah
1 (15 ons) kaleng kacang garbanzo
1 (15 ons) kaleng kacang hitam

1 (15 ons) kaleng jagung kernel

Cara membuat:

  1. Panaskan minyak zaitun dalam sebuah panci besar dengan api sedang. Tambahkan bawang merah, dan bumbu-bumbu lainnya seperti daun salam, jinten tanah, oregano kering, dan garam. Masak dan aduk sampai bawang merah bertekstur lunak dan empuk, kemudian campurkan tangkai seledri, paprika hijau, cabai jalapeno, bawang putih, dan cabe rawit hijau. Saat sayuran sedang dimasak, masukkan burger vegetarian. Kecilkan api, tutup panci, dan tunggu selama 5 menit.
  2. Setelah itu, campur tomat ke dalam panci. Bumbui dengan bubuk cabai dan merica bubuk. Kemudian, masukkan kacang merah, kacang garbanzo, dan kacang hitam. Tetap pada api kecil, biarkan masakan mendidih selama 45 menit. Terakhir, masukkan jagung kernel dan aduk selama 5 menit lagi sebelum disajikan.
  3. Tada! Best vegetarian chill sudah siap Mam nikmati!

Mam, cita rasa yang dihasilkan dari best vegetarian chill ini bahkan bisa membuatnya menjadi masakan favorit sepanjang tahun. Jadi, apalagi yang Mam tunggu?

Dari Ibu dan Mama untuk Ibu dan Mama. Sahabat terbaik yang mendengarkan, mengerti dan membantu ibu dan mama seluas Indonesia. Mari bergabung dengan komunitas kami!

Related Posts

Comments :