3 Film Ini Wajib Ditonton Bersama Si Kecil!

Hidup di perkotaan, menonton film memang suatu bentuk hiburan yang diminati. Dengan harga yang relatif terjangkau, menonton film di bioskop juga praktis. Letak bioskop yang kebanyakan ada di dalam mall memungkinkan Mam dan keluarga untuk melakukan aktivitas lain sebelum atau sesudah menonton.

Mam juga bisa menghibur Si Kecil dengan menonton film. Tetapi, banyaknya film yang beredar saat ini terkadang belum tentu cocok untuk Si Kecil. Terutama jika Mam memperhatikan age rating, banyak film yang tidak cocok untuk anak-anak tapi banyak penggemarnya. Berikut rekomendasi film yang cocok ditonton Si Kecil!

Incredibles 2

Mam dan Ayah penggemar film animasi The Incredibles yang rilis tahun 2004 lalu? Bulan ini sekuel dari film tersebut rilis lho. Sekuelnya masih bercerita tentang Mr. Incredible (Craig T. Nelson) dan keluarganya, sang istri Helen, dan ketiga anak mereka Violet, Dash, dan Jack-Jack.

Film ini merupakan pilihan yang tepat jika Mam dan Ayah ingin sedikit mengenang masa lalu sambil menyenangkan Si Kecil. Jarak perilisan yang jauh dengan film pertamanya membuat film ini cocok untuk Mam dan Ayah bernostalgia, sementara Si Kecil bisa mengenal karakter superhero baru lewat film ini.

Kulari ke Pantai

Film besutan Mira Lesmana dan Riri Lesmana ini mengisahkan tentang anak pantai asal Rote-NTT berusia 10 tahun, Sam dan Ibunya, Uci yang akan melakukan perjalanan darat dari Jakarta dengan tujuan akhir Banyuwangi, untuk menemui surfer idola Sam di pantai G-Land.

Dari Jakarta, anggota perjalanan itu bertambah sepupu Sam, Happy. Sifat keduanya sangat bertolak belakang, mengakibatkan perjalanan darat itu menjadi penuh hal di luar rencana. Situasi tak terduga terus-menerus muncul, membuat film ini tidak membosankan. Cocok untuk Si Kecil yang senang petualangan.

Sst, banyak pesan yang bagus untuk orang tua juga lho Mam di film ini!

Jurassic World: Fallen Kingdom

Untuk Si Kecil penggemar dinosaurus, rentetan film Jurassic Park kembali lagi tahun ini. Jurassic World: Fallen Kingdom kembali mengambil set di pulau Isla Nubar, empat tahun setelah Jurassic World tutup. Dengan tujuan menyelamatkan dinosaurus yang tersisa, Owen Grady (Chris Pratt) dan Claire Dearing (Bryce Dallas Howard) kembali ke pulau tersebut.

Namun, yang harus dihadapi tim penyelamat tidak hanya ancaman alam, tapi juga kepicikan manusia yang ingin mengeksploitasi dinosaurus. Dengan durasi 128 menit, film ini penuh ketegangan tim penyelamat dinosaurus. Untuk film ini, Mam perlu mendampingi Si Kecil karena rating yang diberikan adalah BO.

Itu dia film-film yang wajib ditonton bersama Si Kecil. Tunggu apalagi Mam, segera booking tiketnya supaya tidak terlewat!

Dari Ibu dan Mama untuk Ibu dan Mama. Sahabat terbaik yang mendengarkan, mengerti dan membantu ibu dan mama seluas Indonesia. Mari bergabung dengan komunitas kami!

Related Posts

Comments :