4 Selebritis yang Sangat Family Man

Di balik kesuksesan seseorang, terdapat keluarga yang tak henti-hentinya memberikan dukungan. Apakah Mam setuju dengan pernyatan tersebut? Hal ini sepertinya sangat dipegang teguh oleh beberapa selebritis Hollywood. Tak hanya sukses dengan berbagai proyek film, keempat selebritis ini juga selalu memprioritaskan keluarga mereka. Tidak mengherankan jika mereka dikenal sebagai sosok yang sangat family man!

Will Smith

Memulai karirnya di dunia Hollywood sebagai seorang rapper, kini Will Smith menjadi salah satu selebritis internasional yang paling sukses. Hebatnya, bukan hanya dirinya yang sukses, tetapi juga seluruh keluarganya! Dua anak terakhir mereka, yakni Jaden dan Willow Smith, turut mengikuti jejak sang ayah di ranah Hollywood. Will Smith pun dengan senang hati membantu kedua anaknya dalam urusan karir. Suami dari Jada Pinkett Smith ini bahkan tak ragu untuk ikut mempromosikan setiap proyek yang diikuti oleh anak-anak mereka.

Hugh Jackman

Meskipun tak memiliki anak kandung, Hugh Jackman masih bisa membuktikan bahwa ia merupakan seorang family-man sejati. Setelah usaha bayi tabungnya dengan sang istri tidak berhasil, pasangan ini pun memutuskan untuk melakukan adopsi. Ia yakin bahwa adopsi merupakan cara yang sudah digariskan oleh Tuhan baginya untuk memiliki anak. Kini, Hugh Jackman dan istri, Deborra-Lee Furness, telah memiliki dua anak bernama Oscar dan Ava. Dalam berbagai interview, Hugh Jackman selalu berkata bahwa ia tidak pernah menganggap Oscar dan Ava sebagai anak adopsi.

Matt Damon

Setelah menikah dengan istrinya yang bernama Luciana Barosso, Matt Damon pun menjadi ayah dari Alexia, anak Barosso dari pernikahan pertamanya. Pasangan ini lalu memiliki tiga anak lagi yang diberi nama Isabella, Gia, dan Stella. Di lingkungan keluarganya, Matt Damon dikenal sebagai sosok ayah yang sangat protektif. Sang isti bahkan memberinya julukan bernama “Red Alert”. Meski begitu, mereka berdua memutuskan untuk merawat anak-anak mereka secara privat dan jauh dari hingar bingar dunia Hollywood.

Ben Affleck

Sebagai salah satu aktor internasional papan atas, Ben Affleck mengaku bahwa terkadang ia sulit memisahkan dirinya dari pekerjaan. Meski begitu, ia selalu berusaha untuk bisa hadir secara fisik dalam kehidupan seluruh anaknya, yakni Violet, Seraphina, dan Samuel. Dalam sebuah wawancara dengan salah satu media luar negeri, sahabat dari Matt Damon ini mengatakan bahwa membesarkan anak merupakan hal terbaik yang dilakukannya dalam hidup. Ia bahkan menyebutkan bahwa anak-anaknya merupakan bagian terbaik di hidupnya.

Keempat selebritis Hollywood di atas membuktikan bahwa kesuksesan dalam karir tak harus mengorbankan kebahagiaan keluarga. Justru keluargalah yang seharusnya menjadi inspirasi dan motivasi utama dalam hidup untuk mencapai kesuksesan karir. Apakah Mam mengetahui selebritis lain yang juga dikenal sebagai family man? Tuliskan di kolom komentar ya, Mam!

 

Baca juga : 

Kenali Jenis Sakit Kepala Saat Hamil

Dari Ibu dan Mama untuk Ibu dan Mama. Sahabat terbaik yang mendengarkan, mengerti dan membantu ibu dan mama seluas Indonesia. Mari bergabung dengan komunitas kami!

Related Posts

Comments :