Bagaimana Selebritis Hollywood Merawat Diri

Dua hal yang sangat diandalkan oleh para selebritis adalah wajah dan bentuk tubuh mereka. Susan Evans, M.D., seorang dermatologis yang membuka praktek di Beverly Hil, mengatakan bahwa wajah para selebritis bagaikan sebuah korporasi yang menghidupi diri mereka. Oleh sebab itu, banyak selebritis yang sangat concern terhadap kesehatan wajah. Namun, masalah seperti jerawat atau bercak pada wajah biasanya selalu datang tiba-tiba dan dialami oleh siapa saja tanpa pandang bulu. Kalau begitu, bagaimana cara para selebritis Hollywood merawat diri mereka supaya terhindar dari masalah tadi ya?

  1. Demi Moore

Demi Gene Guynes, atau lebih dikenal dengan nama Demi Moore, adalah seorang aktris, penulis lagu, dan model asal Amerika. Memulai debut pada tahun 1981, Demi Moore menetapkan dirinya sebagai bintang Hollywood setelah film pertamanya, About Last Night… (1986) mendapat kritik sekaligus pujian dari banyak orang. Sepuluh tahun setelahnya, Demi Moore dinobatkan sebagai aktris paling mahal di dunia. Walaupun sudah berusia hampir 55 tahun, Demi Moore tetap terlihat cantik, seksi, dan bersinar. Ternyata rahasianya, Ia menggunakan lintah sebagai media perawatan wajahnya. Terapi kecantikan menggunakan lintah memang sudah eksis sejak ribuan tahun yang lalu, lintah berkhasiat untuk mencegah proses penuaan.

  1. Halle Berry

Mam ingat sosok Storm di film X-Men atau pemeran Catwoman? Yap, dia adalah Halle Berry, satu-satunya wanita kulit hitam pertama yang pernah memenangkan Best Actress Academy Award. Masa kejayaan Berry adalah di tahun 2000, ketika itu Ia juga dinobatkan sebagai aktris dengan bayaran tertinggi dan terlibat dalam banyak produksi film.

Berusia 51 tahun tahun ini, siapa sangka ternyata kopi adalah bahan rahasia yang digunakan Berry untuk merawat dirinya. Ia menggosok kaki dan pahanya menggunakan ampas kopi, kemudian memijatnya selama beberapa menit untuk menyingkirkan semua selulit yang ada. Selain membuat otak fokus, kafein dalam kopi membantu sel-sel di dalam tubuh untuk bermetabolisme lebih cepat sehingga lemak tak akan menumpuk di paha, dan kelembutan kaki pun terjaga.

  1. Scarlett Johansson

Jika membicarakan perjalanan karier atau judul film dan serial televisi yang pernah dibintanginya, rasanya satu laman pun tidak akan cukup untuk menulisnya. Bahkan, Wikipedia sampai menyiapkan satu laman yang berbeda dari halaman “Scarlett Johansson” hanya untuk menjelaskan berapa banyak penghargaan yang telah Ia raih.

Meraih kesuksesan seperti sekarang ini tentu tidak terlepas dari wajah cantiknya yang selalu memukau. Selidik demi selidik, Scarlett Johansson ternyata memanfaatkan cuka apel untuk membersihkan wajahnya. Dikutip dari beautynesia, cuka apel mengandung banya nutrisi penting dan berbagai vitamin yang berguna untuk kesehatan kulit.

  1. Julia Roberts

Artis berdarah Inggris, Jerman, Swedia, Irlandia, Skotlandia dan Welsh ini menggunakan minyak zaitun untuk merawat kecantikan dan kesehatan tangan dan kukunya. Penggunaan minyak zaitun sebagai perawatan kecantikan memang sudah sejak zaman Romawi kuno. Selain untuk perawatan kecantikan, minyak yang berasal dari tanaman tradisional di wilayah Mediterania dan mengandung lemak, vitamin E, dan vitamin K juga digunakan sebagai obat-obatan, bahan masakan, sabtu, atau bahan bakar untuk lampu tradisional.

Bagaimana, Mam? Berminat untuk mengikuti perawatan ala selebritis Hollywood, atau menjalani perawatan seperti pada umumnya saja?

Dari Ibu dan Mama untuk Ibu dan Mama. Sahabat terbaik yang mendengarkan, mengerti dan membantu ibu dan mama seluas Indonesia. Mari bergabung dengan komunitas kami!

Related Posts

Comments :