Ingin berlibur? Inilah rekomendasi tempat wisata menarik di bulan Juli

Berencana untuk liburan? Destinasi liburan saat masih lajang tentu berbeda setelah Mam menjadi seorang ibu. Setelah memilki anak, semuanya berubah karena prioritas utama adalah kenyamanan dan kebahagiaan Si Kecil. Inilah rekomendasi berbagai wisata menarik yang dapat dinikmati oleh orang dewasa maupun anak-anak, dan pastinya ramah di kantong!

Jendela alam, Bandung barat

Ingin berlibur di tempat wisata dengan fasilitas menarik namun dengan harga yang murah? Cobalah berkunjung ke Jendela alam yang terletak di kompleks Graha Puspa, Parongpong, Bandung barat. Si Kecil bisa bermain di berbagai wahana permainan outdoor yang menguji keberanian. Seperti flying fox, papan panjat, halang rintang, jembatan goyang, dan permainan seru lainnya. Bila Mam tertarik untuk masuk ke tempat wisata ini, cukup merogoh kocek Rp.10000 dihari biasa dan Rp 15000 saat weekend.

Temega tree house, Karangasem

Restoran rumah pohon yang dilengkapi dengan jembatan gantung ini bisa jadi salah satu alternatif untuk berlibur bersama keluarga. Konsep restoran ini sangat unik karena terdiri dari rumah-rumah pohon yang terhubung dengan jembatan gantung dari bambu dan menyuguhkan pemandangan alam spektakuler. Berjalan-jalan meniti jembatan ini bersama Si Kecil sangat menyenangkan karena bisa melihat panorama Karangasem dari ketinggian.  Sajian yang ditawarkan pun lezat dan juga terdapat ayunan untuk bersantai dengan Si Kecil. Harga tiket untuk dewasa Rp 10000 dan untuk anak Rp 5000.

Lereng anteng, Bandung

Bila Mam ingin menikmati pemandangan luar biasa sambil bersantai, Lereng anteng jawabannya. Tempat ini menawarkan panaroma Bandung yang indah, sejuk dan juga tempat makan yang kid-friendly. Cocok untuk destinasi liburan bersama keluarga. Di Lereng anteng juga menyediakan area bermain dengan aneka permainan seru untuk keluarga. Menikmati sejuknya udara pegunungan sambil duduk di bean bags warna-warni juga sangat asyik. Apalagi menu yang disajikan pas dengan lidah lokal. Mam bisa memilih makanan khas Indonesia hingga makanan western. Harga mulai dari Rp 10000

Bali treetop adventure, Tabanan

Si Kecil pasti akan senang bermain di antara ayunan, pepohonan rindang dan hutan. Bali treetop adventure, Tabanan menawarkan petualangan di atas pohon dengan 7 sirkuit yang memiliki level kesulitan berbeda-beda serta ditambah 72 rintangan. Jangan khawatir atau ragu dengan aspek keamanan karena permainan seru dan menantang adrenalin ini dijamin aman dan dilindungi oleh tali pengaman. Harga tiket paket keluarga (dengan 2 anak) 600 ribuan.

Itulah rekomendasi tempat wisata menarik untuk liburan bersama keluarga. Liburan sebenarnya menyenangkan bila Mam jeli memilah lokasi yang cocok dan nyaman untuk Si Kecil. Sekaligus tempat wisata yang tidak terlalu mahal, untuk menghemat biaya. Selamat berlibur bersama Si Kecil!

 

Dari Ibu dan Mama untuk Ibu dan Mama. Sahabat terbaik yang mendengarkan, mengerti dan membantu ibu dan mama seluas Indonesia. Mari bergabung dengan komunitas kami!

Related Posts

Comments :