Olahraga Seru dan Kreatif di Giggle Strolling Mama

Setelah sejak Senin hingga Jumat Anda disibukkan dengan berbagai urusan pekerjaan, akhir pekan merupakan waktu yang tepat untuk berkumpul bersama seluruh anggota keluarga. Tentunya Anda ingin menciptakan akhir pekan yang berkualitas, apalagi jika ditambah dengan kegiatan olahraga seperti jalan sehat bersama keluarga.

Giggle The Fun Factory, taman bermain air indoor pertama di Indonesia ingin mengajak seluruh keluarga Jakarta dan sekitar untuk sehat bersama dengan kembali mengadakan kegiatan “Strolling Mama”.

Strolling Mama merupakan event tahunan yang rutin diselenggarakan oleh Giggle The Fun Factory, dimana Anda sekeluarga dapat mengikuti jalan sehat bersama si Kecil dengan membawa serta stroller yang telah dihias unik dan menarik.

Acara Strolling Mama ini diadakan pada hari Minggu, 7 September 2014, pukul 06.30 – 09.00 pagi di VIP Carpark & Giggle The Fun Factory f5 fX Sudirman. Di awali dengan warming up,  dilanjutkan dengan parade stroller yang sudah dihias unik. Rute dimulai dari fX VIP Lobby dan memasuki area Gelora Bung Karno lalu kembali lagi ke fX, dan diakhiri dengan pengumuman pemenang.

“Strolling Mama yang di adakan untuk ketiga kalinya ini merupakan komitmen Giggle The Fun Factory untuk menciptakan waktu yang berkualitas, sehat dan kreatif bersama keluarga. Tidak hanya orang tuanya saja yang yang fun, tetapi si kecil juga bisa happy karena bisa merasakan udara segar dan bermain di Giggle.”, ujar manajemen Giggle.

Untuk stroller terunik dan menarik, Giggle The Fun Factory menyediakan hadiah berupa sepeda, otoped,  dan bingkisan dari sponsor. Semua peserta yang ikut dalam event ini juga akan mendapatkan snack, goodie bag dari Pigeon dan voucher Giggle The Fun Factory dan Miniapolis Plaza Indonesia.

Diharapkan kegiatan Strolling Mama ini dapat memberikan nilai positif serta menjadi inspirasi untuk seluruh keluarga Jakarta dan sekitar. Untuk info selengkapnya, klik disini.

Yuk, Mam, ajak Ayah dan si Kecil untuk ikut dalam Strolling Mama agar semua keluarga tetap sehat, fun dan kreatif.

 

 

Baca juga:

Related Posts

Comments :