Mam, Inilah 4 Rekomendasi Destinasi Wisata yang Pas Dikunjungi di Bulan Februari

Destinasi wisata, wisata keluarga, liburan, liburan keluarga Photo Credit: Pexels

Memilih destinasi wisata yang tepat sangat penting agar waktu liburan Mam berlangsung dengan menyenangkan. Tidak ada salahnya juga jika Mam mengunjungi beberapa destinasi wisata yang cocok dikunjungi sesuai bulan. Nah, untuk Februari ini, enaknya ke mana ya, Mam?

Semarang

Untuk Mam yang ingin liburan ke destinasi wisata dalam negeri di bulan Februari, Semarang adalah salah satu pilihan yang tepat untuk dipertimbangkan. Semarang, khususnya Klenteng Sam Po Kong, bisa jadi destinasi wisata yang tepat dikunjungi saat Imlek. Tempat yang menarik untuk dikunjungi ini selalu memiliki agenda rutin yang meriah. Mam bisa menikmati keseruan perayaan puncaknya yang menyennagkan. Berbagai pilihan kuliner dan beragamnya tempat-tempat wisata di Semarang juga membuatnya menarik untuk dikunjungi.

Palembang

Berkunjung ke Sumatera? Tidak ada salahnya Mam dan keluarga mengunjungi Pulau Kamaro di Palembang yang menyenangkan. Pulau Kamaro yang digadang-gadang menjadi salah satu tempat wisata paling menarik di Palembang sangat menarik untuk mam kunjungi bersama keluarga. Pulau yang dijuluki dengan nama Pulau Cinta ini pastinya sangat cocok untuk Mam kunjungi di bulan Februari yang menjadi bulan jatuhnya Hari Valentine. Bila datang bertepatan dengan Imlek, berbagai pagoda berlantai sembilan yang tampak menjulang bisa Mam saksikan.

Singapura

Liburan awal tahun di bulan Februari bersama keluarga bisa Mam pertimbangkan untuk mendapatkan waktu yang menyenangkan. Sebagai salah satu negara yang paling meriah saat merayakan Tahun Baru Cina, Singapura benar-benar cocok dikunjungi oleh Mam dan keluarga. Mam dan keluarga bisa merasakan kentalnya suasana festival yang bertepatan dengan Imlek di bulan Februari ini. Selepas Imlek, Mam dan keluarga juga bisa merasakan kebahagian merayakan Valentine. Berkunjung ke Singapura di bulan Februari juga tepat Mam dan keluarga lakukan karena harga penginapan di Singapura cenderung lebih murah lho, Mam.

Maladewa

Berencana liburan ke luar negeri di bulan Februari? Mam dan keluarga bisa merencakan liburan ke Maladewa. Di bulan Februari ini, Mam bisa berlibur dengan cuaca tropis yang menyenangkan. Maladewa dengan suhu sekitar 20 – 30 derajat Celcius menawarkan pengalaman bermain dan menikmati keindahan penorama pantai yang mengesankan. Di pulau ini, Mam dan keluarga juga bisa menyaksikan keindahan bawah laut yang luar biasa. Sejumlah resor mewah yang tersebar juga bisa dieksplorasi untuk mendapatkan liburan terbaik, Mam.

Kepulauan ini terkenal dengan panorama pantai dan keindahan bawah lautnya yang tak ada bandingannya. Resor-resor mewah juga tersebar di pulaunya. Tinggal pilih sendiri akomodasinya dan nikmatilah cuaca terbaik di Maladewa.

 

Jadi, mau liburan ke mana bersama keluarga, Mam?

Dari Ibu dan Mama untuk Ibu dan Mama. Sahabat terbaik yang mendengarkan, mengerti dan membantu ibu dan mama seluas Indonesia. Mari bergabung dengan komunitas kami!

Related Posts

Comments :