5 Rekomendasi Film yang Cocok Ditonton Mam dan Ayah

Menonton film bisa jadi alternatif hiburan untuk menghilangkan rasa penat dari sibuknya pekerjaan sehari-hari. Apalagi menikmati film di bioskop tidak membutuhkan biaya yang terlalu mahal. September nanti ada banyak film baru dari berbagai genre yang akan tayang di bioskop. Apa saja? Ini 5 Rekomendasi Film yang Cocok ditonton Mam dan Ayah!

1.Udah putusin aja

Film Udah Putusin Aja ini diadaptasi dari buku dengan judul sama yang ditulis oleh Felix Siaw.Film bergenre drama ini dibintangi Billy Davidson, Audi Marissa, dan Elyzia Mulachela. Film ini berkisah tentang Faraz, gadis berhijab yang notabene harus bersikap alim dan solehah justru menimbulkan kontroversi. Faraz malah hamil diluar nikah dan membuat heboh sekolahnya.Film ini akan tayang di 6 September dan cocok kalau Mam ingin nostalgia masa-masa sekolah.

  1. The Nun

The Nun adalah film horor yang menceritakan seorang biarawati di Rumania. Di sebuah biara kecil dia mengorbankan hidupnya. Seorang pendeta yang mengalami masa suram juga dikisahkan di film ini. Seorang biarawati kemudian dikirim dari Vatikan untuk mengungkap peristiwa aneh yang terjadi. Mereka menemukan banyak rahasia tak terduga. Bila Mam pecinta film bergenre horor, film The Nun jadi rekomendasi film yang cocok ditonton Mam dan Ayah. Film tayang di bioskop 7 September.

  1. Bisikan Iblis

Film Bisikan Iblis menceritakan kisah tentang Nany, gadis yang melihat ibunya mati karena dibunuh sosok “iblis hitam”. Tapi sayangnya, tidak ada satu pun orang yang percaya dengan kata-katanya saat dia mendengar suara aneh. Kejadian itu membuat trauma yang sangat dalam untuk Nany.16 tahun kemudian, Nany melanjutkan sekolahnya di sekolah yang sama dengan ibunya dulu, di Asrama Erly. Meskipun dilarang ayahnya, Nany tetap bersekolah di sana.Di Asrama Erly Nany kembali mengalami kejadian aneh, dia berusaha menemukan misteri dibalik kejadian aneh itu bersama teman-temannya,

  1. Gila Lu Ndro

Film Gila Lu Ndro bercerita tentang seorang suami yang dimarahi istrinya karena pulang terlambat. Suami menjelaskan alasannya dan bertemu dengan alien bernama Al. Sosok Alien yang datang ke bumi itu berharap menemukan kedamaian. Al ingin membawa kedamaian ke planet asalnya yang penuh dengan kesenjangan, keributan dan berbagai masalah lainnya. Al dan suami lalu berkeliling Jakarta untuk mencari kedamaian itu. Film yang dibintangi Mieke Amalia, Tora Sudiro dan Indro Warkop ini mengandung pesan moral kehidupan dan akan bisa Mam tonton pada 13 September.

  1. Sakral

Film horor yang dibintangi Olla Ramlan ini mengisahkan tentang Melina, sosok perempuan yang sedih karena salah satu anak kembarnya meninggal. Flora, anak kembar yang masih hidup tumbuh jadi anak misterius dan pemurung. Saat usia lima tahun, muncul hal-hal gaib yang mengganggu Flora. Melina mendapat ancaman dan orang terdekatnya meninggal. Suaminya, Daniel berusaha mengungkap apa yang terjadi.  Film ini bisa Mam dan ayah tonton tanggal 20 September.

Itu dia lima film yang cocok ditonton Mam dan Ayah.  Banyak sekali pilihan yang ada dibulan September. Selamat menonton Mam!

 

 

Dari Ibu dan Mama untuk Ibu dan Mama. Sahabat terbaik yang mendengarkan, mengerti dan membantu ibu dan mama seluas Indonesia. Mari bergabung dengan komunitas kami!

Related Posts

Comments :